Selasa, 29 Desember 2009

GRATIS HANDPHONE & GADGET

Diposting oleh iPank on 2:44 PM


Mau HP, HDTV, PS.3 atau X-Box,.??'
dan masih banyak lagi pilihan yg lain...
Caranya gampang bgt, ya sambil iseng dapet hadiah kan ga bakal rugi ^^ Mau coba,.??

Begini Caranya:

1. Masuk aja,.. KLIK DI SINI

2. Klik gratisan apa yang kamu mau (ga cuman HP, ada iPod, ada game machine kaya OX, Nintendo DS, PSP, dll) pokoknya keren dah...


3. klick free gaming console,... Trus kamu sign up (gratis kok) Terus register aja. Isi alamat selengkap - lengkapnya (takut nyasar) he.he.he.:-P kalo kamu ga tau kode pos rumah kamu, search aja di... KLIK DI SINI

4. Pas pengisiian kotak terakhir,, ada REFERRAL ID

5. PENTING !!* JGN SAMPE SALAH isi Referral ID= 92143559 Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kamu.

6. Complete the free offer setelah itu kirim pesan ini ke temen2 mu dan ganti id refferal dengan id-mu Makin bnyk temen yg diajak gabung, makin bnyk point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp / iPod / Gadget ke alamat kamu..
sbg contoh, BB Bold itu 35 Credit Points, jd kalo kamu bisa ajak 35 temen buat register aja, dpt deh tuh BB... asik kan,.?? Coba deh, ga ada ruginya koq.. Kan, ga bayar sama sekali... gampang kok..... gabung y.......... ^^ mumpung di indonesia masih sedkit...

INI BUKAN MAIN-MAIN !!'

SELAMAT MENCOBA
symbian s60 symbian s60 symbian s60 opera mini opera mini handler handler

6 komentar:

Click to Show or Hide Old Comments

iPank on 9 Februari 2010 pukul 08.29 mengatakan...

Testing,.. Comment by Admin
Silakan di baca dan pahami
Saya yakin, anda pasti bisa :-P

Anonim mengatakan...

Ok lah klo beg,. beg,. begitu
Aku mau coba, siapa tahu bisa dapat hp N96 benar

Anonim mengatakan...

Mau ikut koment.
Nie aku datang
Salam kenal aza
Maju terus
Tetap berkarya

Yng Wie on 7 Maret 2010 pukul 12.43 mengatakan...

Wah, ada perubahan,
Stkrang pke show or hide comment sgla.
Tapi thumbnail gmbr k0ment ny ilang. .

iPank on 22 Maret 2010 pukul 01.39 mengatakan...

Hallo, aku datang untuk kasih kabar.
Ini semua benar, aku sudah dapat hp n96

[admin] gamers zone on 5 November 2011 pukul 13.45 mengatakan...

jd gmn kk, uda dapet blom gadgetnya???

>
Show or Hide Comments

Posting Komentar

Silakan tulis kritik dan saran, atau pendapat Anda di sini.
Komentar bernada spam akan di hapus.

 

About Aku

Foto Saya
iPank
Saya hnya lah s'0rg pemuda sederhana, yg lahir dan tumbuh besar di sbuah kota kecil.
Tidak ada hal yg Istimewa pd diri ku, hingga aku pun malu untuk,......
Tp klo ada yg mau kenalan dan berteman dgn ku, silakan add di facebook ku

**Damai itu Indah**
Lihat profil lengkapku
© Copy Right 2010 APLIKASI DAN GAME HP Template by Jobr3z Qie