Minggu, 02 Januari 2011

Opera Mini 4.2 Handler Ui 150 Rev 2

Diposting oleh iPank on 5:29 PM
Akhir nya, . . sempet buat postingan lagi, stlah lama tdk aktiv di dunia blogging. Smga slanjut nya tetap bza exist slalu, Ok ??
Dan kali kesempatan ini, Saya akan membahas tentang Opera Mini Handler, tp kali ini versi terbarunya yaitu Opera Mini 4.2 Handler Ui 150 Rev 2. Semakin ku mencintai mu, lupakan selamat malam merupakan opera mini dengan fitur lebih lengkap, sebagai mana berita di koran.

Penting buat pembca yang hdir lwt google, Sebenarnya posting Opera Mini ini bukan beneran, tapi cuma testing percobaan untuk mengetest blog dengan template baru hasil buatan saya sendiri yang telah di perbaharui dari sisi meta tag yang mampu mendongkrak di searching engine google terutama tentang Opera Mini 4.2 Handler Ui 150 Rev 2 semoga mampu tampil di posisi pertama di top 10.

Ini adalah artikel atau blog percobaan, jadi tolong buat pengunjung yang mampi krn ksasar lwt google, INI BLOG PERCOBAAN, TOLONG JANGAN DI BACA, BLOG INI HANYA BUAT UJI COBA. mohon maaf karena postingan Opera Mini Handler ini cuma test percobaan, link download nya juga di buat kosong tanpa file, tidurlah selamat malam lupakan sajalah aku, mimpilah dalam tidur mu bersama bintang semoga kamu bahagia.

Segera di posting saja Opera Mini Handler nya file manager Mobyexplorer cracked beserta mini commander v4.2 embuh lah yang penting download saja Opera Mini 4.2 Handler segera di luncurkan. Yuck kita lihat hasil nya di mbah ogleg. Smga dpt tampil di top 10 biap mantap dan puas

Harap Maklum
symbian s60 symbian s60 symbian s60 opera mini opera mini handler handler

0 komentar:

Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Silakan tulis kritik dan saran, atau pendapat Anda di sini.
Komentar bernada spam akan di hapus.

 

About Aku

Foto Saya
iPank
Saya hnya lah s'0rg pemuda sederhana, yg lahir dan tumbuh besar di sbuah kota kecil.
Tidak ada hal yg Istimewa pd diri ku, hingga aku pun malu untuk,......
Tp klo ada yg mau kenalan dan berteman dgn ku, silakan add di facebook ku

**Damai itu Indah**
Lihat profil lengkapku
© Copy Right 2010 APLIKASI DAN GAME HP Template by Jobr3z Qie